Friday, January 4, 2013

Fuzzibunz - Cloth Diaper

Ini clodi favoritnya Sabrina, sebetulnya favorit emaknya sih. Alasannya: karena fit banget dipake Sabrina, cutting-nya kecil, tapi bisa muat, soalnya lumayan elastis bahan outernya. Jadinya Sabrina terlihat makin lincah kalo pake ini. Dan bagian innernya halusss banget....
Memang harganya agak mahal nih, 200ribuan, gue belinya di salah satu Olshop di Facebook. Warnanya gue pilih yang Crushed Berries, pink-nya hot! Cucok banget buat anak perempuan yang sangat-sangat girlie seperti Sabrina.
Harga kan gak bohong ya, semakin mahal harusnya semakin bagus donk kualitasnya, dan itu memang terbukti banget. Fuzzibunz - Cloth Diaper dilengkapi dengan 2 insert, besar dan kecil, dan ada karet elastis tambahan buat di kanan-kiri pangkal paha. Jadi untuk men-adjust lingkar pahanya tidak memakai kancing SML yang biasanya ada di bagian depan clodi, tapi Fuzzibunz memakai karet elastis, jadi kayak celana hamil buat menyesuaikan bagian perut & pinggang yang makin membesar.
Untuk daya ketahanan bocor, bisa dibilang lumayan, biasanya Fuzzibunz untuk pemakaian malam hari. Tapi gue nggak mau kulit Sabrina terpapar lama-lama dengan air seninya sendiri, karena air seni kan racun ya, jadi tiap 3 - 4 jam sekali pasti aku gantikan clodinya. Bocor samping? Jelas tidak ada! Karena karet elastisnya itu rapet menutup sela-sela paha :D

Pengen deh nambahin Fuzzibunz - Cloth Diaper ke koleksi clodinya Sabrina, yang warna MacNCheese (kuning menyala, kayak lagi ada kampanye partai G*lkar di jalan, hhhehee)

No comments:

Post a Comment