Wednesday, February 20, 2013

Rumparooz - Cloth Diapers


Dua motif clodi Rumparooz Sabrina.
Sebelah kiri Robotronic dan
sebelah kanan Lil' Monster.

Clodi ini mengaku-ngaku bisa digunakan dari newborn karena memang cutting-nya kecil banget. Gue sampe agak-agak ngeri, takutnya nggak muat sama si langsing Sabrina. Tapi bahan outer dan inner bisa melar lumayan besar. Dan Rumparooz meng-claim kalau clodi mereka juga bisa membungkus anak tergendut sekalipun. Bahkan, sampe Rumparooz mengadakan lomba foto clodi untuk si bayi besar tahun kemarin.

Inner-nya jangan ditanya kehalusannya, ngalahin beludru. Dan, bahan outernya tahan bocor. Kancing adjustable-nya bisa untuk empat ukuran: newborn, small, medium, dan large. Untuk ukuran Large bisa sampai berat badan anak 16 kilogram.

Tiap-tiap merk clodi pasti akan punya ide unik yang diunggulkan. Untuk Rumparooz, sudah tersedia double inner gussets, jadi untuk menahan pup nggak belepetan keluar (aduh bahasanya, maaf ya).
Dan 6r soaker-nya unik banget. Kita dapat 2 soaker (atau insert) kecil dan besar, seperti clodi yang lainnya. Tapiiiiiii... (huruf "i"-nya harus panjang nih) soaker-soaker ini pun bisa di-adjust, karena ada kancing-kancing snap-nya. Bisa mengatur 6 model soaker untuk fungsinya masing-masing: newborn, small, medium, large, girl doubler, dan boy doubler. Keren kan!

Berikut foto Sabrina lagi nungging menggunakan Lil' Moster-nya. But she's absolutely not a Lady Gaga's fans.

I'm a big fans of Lady Mama


No comments:

Post a Comment